Karmila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
H20 ISPO Jakarta

H20 ISPO Jakarta

Tantangan hari_1

Mulanya berat sekali...

Apa yang harus saya mulai..

Yang pertama membaca hampir semua artikel teman-twman yang jauuuh melesat..

Tapi apa boleh buat, nasi harus mwnjadi bubur..

Bismillah..

Dengan tekad makin bulat swbulat kelerang dan sekeras baja. Malam ini di sepertiga.menuju hari esok, ku mulai mainkan tuts keyboard android jadul.

Awalnya bingung mau buat caption apa..

Akhirnya ketemu judul yang simpel banget..

Seperti judul di atas..

Memang bukan apa-apa sih, hanya untuk persiapan siswa siswa saya menghadapi Karya Tulis dan Penelitian ISPO beberapa pekan mendatang.

Jadilah pekan-pekn ini disibukkan dengan persiapan penelitian, konsultasi LIPI, eksperimen, benahin sistematika dan akhirnya persiapan yang ditunggu-tunggu adalah presentasi bahasa Inggria.

Semoga mwnjadi yang terbaik, meski awalnya harus mwmberikan yang terbaik.

Arya, Hafidz, kalian harus belajar cerdas.. tidak harus seperti rekan dan kakak Suha dan Qofa yang mampu menembua runner up di jakarta dan Gold Medal di Hongkong tahun 2019 yang lalu.

Bravo SMANSAGRA

Jaya selalu..

Love you..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post